Rabu, 27 Oktober 2010

Pengalaman Backpacker ke Belitung

Waktu itu aku dapat tugas audit ke Pangkal Pinang, namun harus mampir ke Belitung karena adeku SWUMO P. M  merantau disana..
Dari Pangkal Pinang hanya bisa naik kapal cepat Bahari jam 2 siang (hanya ada 1 kali sehari) dengan harga tiket ekonomi 120.000.
Dipelabuhan Tanjung Pandan gw nginap di kamar2 dengan fasilitas gini aja (lihat gambar) dengan harga sewa Rp 25.000/malam.
Tempat penginapan backpacker abies.. tempatnya di sebelum pantai tanjung pandan dekat pusat jajanan gitu..

inilah foto adeku yang ku kunjungi,udah 1 tahun dia merantau dan gak pulang2..






itulah sekilas perjalanan di Belitung, tapi sayang gw gak bisa kemana2 karena sakit dan hujan deras banget..

Info, Penerbangan yang ada dari Tanjung pandan ke Jakarta hanya Batavia & Sriwijaya.
Kendaraan umum susah di sana, enaknya nyewa motor aja.

Waktu itu gw ke Bandara bayar 30ribu untuk perjalanan 45menit..

yah begitu lah, semoga bermanfaat..

1 komentar:

  1. hmmm haru jg gw bacanya...
    http://assaproduction.blogspot.com/

    BalasHapus