Senin, 23 Januari 2012

Trip Cibitung - Bogor

judulnya keren gak?
Yah namanya jg mau jd inspirator-motivator-moderator-dan tor tor yg lain deh.
Yup, udh dr tanggal 19 Jan 2012 gw pulang pergi cibitung - bogor, lebih tepatnya sih leuwinanggung.
Nih gw ksh bayangan jalannya;
Dr cibitung,kluar d pasar induk trus d perempatan alfa belok kiri (arah kalimalang),
Lurus terus smp ketemu perempatan kalimalang yg gede n macet. belok kanan trus banting kiri (ambil arah setu).
Udah belok kiri? nah lu teruuuusssssss luuruuussss ajah.
Lu itu mengarah k cilengsi,transyyogi,cikeas,dll.
Gk ush peduliin org2 / motor2 lain pada belok kanan/kiri, kita lurus aja terus.
Nah setelah keluar dr bawah fly over pecahan setu / bekasi. gak juh lu aan ketemu pom bensin yg ddepannya d plang pilihannya lurus-bogor, kanan-jakarta.
Kali ini lu ambil kanan yg arah jakarta, lurus trrus lagi smp ketemu prempatan super gede lu ambil / belok kanan.
Nah itu lurus2 terus aja, klo mau ke gunung putri ntar ada plang nya buat belok kiri, nah klo g msh terus lgi smp ktmu plang leuwinanggung,nah itu gw belok kiri.
Klo kalian gk ikutin gw belok kiri kalian tuh lurus terus tuh ntar ktemu Plasa Cibubur and Cibubur Junction.
Gmn? lengkap kan arahan gw?

Oh iya utk estimasi waktu,kecepatan 40-60 km/jam dr cibitung itu 105 menit yak.

Gitu dulu yak, semoga bermanfaat y utk teman2s.

Eh iya deh buat yg bertanya2 ngapain gw kurang krjaan naik motor sejauh itu, g tuh lagi audit di Riverside Golf Bogor,makanya gw hrs bw motor,gk ada angkot dr luar ke kntornya,bayangin aje lu hrs lewatin brp dulu lapangan golf,cekek gw klo lu kgk gempor. heheheee

Met krja guys, #keplakdirisendiriygmalahasik2nulisblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar